NET TV Online Live Streaming

NET TV Online Live Streaming - NET TV memulai siaran percobaan selama satu minggu mulai dari Sabtu, 18 Mei, 2013 sampai menjelang Grand Launching Program Revolusi Media yang disiarkan langsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. NET masa percobaan siaran. disiarkan hanya dalam 19 jam tanpa iklan komersial apapun. Setelah selesai siaran percobaan, airtime NET. diperpanjang sampai 22 jam. Namun, khusus selama bulan suci Ramadhan siaran NET. 24 jam nonstop.

Seluruh program Spacetoon Indonesia direformasi menjadi lebih maju dan modern, namun. masih melayani enam program unggulan dari Spacetoon kartun ditayangkan setiap hari dari pukul 13.00 pagi-16.00 WIB dengan nama "NET. taman bermain adalah pada tuhan taat untuk anak-anak kecil dalam melihat melalui NET TV ONLINE atau hanya melalui televisi di rumah Anda

kita menyaksikan yang paling menyenangkan dari siaran NET TV yang baru saja ditayangkan melalui TV online cepat tanpa buffering untuk Mengisi hari hari Anda dengan memperlakukan dalam kasus ini oleh NET STREAMING TV di bawah ini:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NET TV Online Live Streaming