RCTI Online Live Streaming

RCTI Online Live Streaming - RCTI merupakan stasiun televisi swasta Indonesia. RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulan. RCTI rilis dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru-baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Pada tahun 2004 stasiun televisi RCTI, termasuk di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok yang juga memiliki perusahaan media Global TV dan MNCTV.

RCTI online Live Streaming adalah solusi yang paling tepat untuk bisa menonton RCTI yang merupakan stasiun TV swasta nasional yang dimiliki oleh MNC Group. Sebagai TV swasta nasional RCTI harus selalu berusaha untuk menyajikan suguhan menarik bagi pemirsa. Di antara banyak program RCTI mendapatkan rating yang tinggi dari AC Nielsen, antara lain:

          Program olahraga
          Program musik [Dahsyat RCTI atau X Factor Indonesia]
          Program Reality Show
          Program sinetron

Program acara unggulan, tentu saja, ditunggu oleh penonton. Banyak pemirsa TV yang mau Berdiri agar tidak ketinggalan program favorit mereka.

Dengan bantuan teknologi internet, sekarang kita tidak perlu khawatir lagi ketinggalan acara favoritnya dengan syarat memiliki koneksi internet yang stabil. Semakin cepat koneksi Anda stabil dan kemudian kita akan disajikan dengan menunjukkan yang sangat memanjakan tanpa terganggu oleh masalah buffering.
RCTI Live Streaming online menjadi satu-satunya solusi yang dapat mengatasi rasa penasaran penonton yang tidak ingin ketinggalan program favorit. Selamat Menonton RCTI Live Streaming online


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RCTI Online Live Streaming